Lomba Menulis RedDoorz Nulis Blog Dapat Rejeki Nomplok

Posting Komentar

RedDoorz adalah sebuah unit bisnis akomodasi berupa hotel dan merek penginapan yang berbasis di Singapura dan beroperasi di Asia Tenggara. Perusahaan tersebut didirikan pada 2015. Pada Oktober 2019, perusahaan tersebut memiliki 1.500 cabang di lebih dari 100 kota seperti di: Singapura, Filipina. Vietnam, dan  Indonesia.

Hari ini RedDoorz merambah bisnis hotel bintang 4 dan 5 dengan tujuan guna menyasar segmen yang hobi staycation. Sudah masuk pula ke meja redaksi sebuah informasi mengenai lomba blog dari RedDoorz dengan tema, "Nulis Blog Dapat Rejeki Nomplok". 

Berikut infografik dari Lomba Menulis RedDoorz Nulis Blog Dapat Rejeki Nomplok.

Lomba Menulis RedDoorz Nulis Blog Dapat Rejeki Nomplok

Lomba Menulis RedDoorz Nulis Blog Dapat Rejeki Nomplok

Kompetisi blog ini berhadiah dengan total nilai 5 juta rupiah ditambah 500 ribu berupa voucher RedDoorz. Tuliskan cerita pengalaman yang berhubungan dengan Keseruan Menginap di RedDoorz, dengan beberapa tema sebagai berikut.

  1. #BukaPintuSilaturahmi (Urusan keluarga, nikahan keluarga/saudara, mengunjungi saudara.
  2. #BukaPintuEksplorasi (Solo/grup trip ke tempat seru, mengunjungi hidden gems, petualangan kuliner, Eksplor Keindahan Alam Indonesia).
  3. #BukaPintuRezeki (Perjalanan bisnis, wawancara kerja di luar kota, buka bisnis baru di luar kota, mencoba bekerja di luar kota).
  4. #BukaPintuKeseruan (Jalan-jalan Bersama keluarga, road trip bareng keluarga, rencana liburan bersama keluarga yang akan datang).
Anda tinggal pilih mana tema yang paling menari untuk ditulis menjadi blog. Dan menangkan total hadiah Rp5.000.000,- 
  • Juara I: Uang tunai Rp1.000.000,- + Voucher menginap Rp500.000 (berlaku untuk semua brand di RedDoorz).
  • Juara II: Uang tunai Rp500.000,- + Voucher menginap Rp500.000 (berlaku untuk semua brand di RedDoorz).
  • Juara III: Uang tunai Rp400.000,- + Voucher menginap Rp400.000 (berlaku untuk semua brand di RedDoorz).
  • Juara IV: Uang tunai Rp300.000,- + Voucher menginap Rp300.000 (berlaku untuk semua brand di RedDoorz).
  • Juara V: Uang tunai Rp150.000,- + Voucher menginap Rp150.000 (berlaku untuk semua brand di RedDoorz).
Dan untuk 200 partisipan yang beruntung, akan mendapatkan voucher sebesar Rp75.000 (berlaku untuk semua brand di RedDorz).

Pembaca ... Yuk, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti lomba menulis ini dan menangkan total hadiah 5 juta ditambah dengan 500 ribu Voucher RedDoorz. Siapa tahu keberuntungan berpihak kepada Anda!

Admin
Rumah Bisnis Soreang merupakan sebuah direktori resmi menginformasikan bisnis di kabupaten Bandung khususnya di kecamatan Soreang.

ARTIKEL LAIN:

Posting Komentar