Kambing Bakar Cairo Kini Hadir di Soreang

Posting Komentar

Bisnis kuliner kian marak dari waktu ke waktu di Kabupaten Bandung, salah satunya adalah Kambing Bakar Cairo. Sehingga destinasi wisata kuliner yang selama ini berpusat di kota Bandung saat hendak menikmati makanan berupa olahan daging kambing kini tersedia di Soreang.

Kambing Bakar Cairo Kini Hadir di Soreang

Kambing Bakar Cairo Kini Hadir di Soreang

Di Kambing Bakar Cairo Soreang, setiap pengunjung dapat menyantap sajian menu daging kambing yang gurih dan nikmat. Sebab, tekstur daging kambingn bakar Cairo terbilang lembut serta empuk. Yang menarik, tidak tercium aroma bau khas kambing sama sekali di setiap sajian kuliner kambing bakar resto ini. 

Kunci utama, kenapa daging kambing Cairo yang diolah terasa lezat, karena pengelola resto tersebut memakai bumbu spesial serta kaya rempah yang mampu meresap hingga ke tulang kambing yang tengah diolah. 

Kambing Bakar Cairo Soreang sama dengan restoran yang tersebar di banyak kota di Indonesia ini, memiliki tagline ‘Anda tidak ketagihan, jangan bayar!’ sebagai jaminan bahwa menu daging kambing di resto ini bercitarasa sangat lezat.

Novel Cholid selaku pemilik restoran Kambing Bakar Cairo pernah berkomentar kepada TIMES Indonesia Jawa Barat, bahwa dirinya menjamin kualitas menu kambing kambing di restoran Kambing Bakar Cairo karena di tempatnya proses pengolahan makananya melalui pengawasan yang sangat ketat.

Restoran Kambing Bakar Cairo pun terbilang istimewa mengingat bahan utamanya memilih kambing muda yang berusia sekitar 3 bulan sehingga rendah kolestrol.  

“Lemak kambing kan mengandung kolestrol. Namun, kami sengaja memakai kambing muda, agar lemaknya tidak keluar sehingga benar-benar menghasilkan masakan daging dan tulang,” ungkap Novel. 

Kambing Bakar Cairo Soreang pun menerapkan kebijakan yang sama dengan resto Kambing Cairo lainnya agar pengunjung atau pelanggan tidak perlu was-was hingga takut akan makan kambing yang berkolestrol tinggi. Akan tetapi sebaliknya, ada jaminan bahwa kambing bakar Cairo rendah lemak.

Menu kambing bakar Cairo disajikan di atas hot plate. Pengunjung dapat memilih bagian iga, punggung atau paha dengan ukuran yang dapat menyesuaikan. Ada porsi ukuran kecil  (250 gram), ukuran sedang (350 gram), serta ukuran besar (500 gram). 

Menu lain yang bisa dipesan di Kambing Bakar Cairo Kini Hadir di Soreang yang takkalah penuh selera dan cita rasa, yaitu; soto Mesir, nasi goreng kambing, dan aneka minuman dingin dan panas. 

Alamat Kambing Bakar Cairo Kini Hadir Soreang

Alamat Kambing Bakar Cairo Kini Hadir Soreang

Menyoal alamat, Kambing Bakar Cairo Soreang berlokasi di gedung bekas Transmart Soreang dan Kantor Baznas Kabupaten Bandung, termasuk Mal Pelayanan Publik, yaitu di Jl Gading Tutuka Soreang Bandung Km 17 di Soreang. 

Alamat Kambing Bakar Cairo Kini Hadir Soreang
Foto: denz amichy


Kontak Kambing Bakar Cairo Kini Hadir di Soreang: 0859-6020-8267.
Admin
Rumah Bisnis Soreang merupakan sebuah direktori resmi menginformasikan bisnis di kabupaten Bandung khususnya di kecamatan Soreang.

ARTIKEL LAIN:

Posting Komentar