Siapa Pemilik TokoTalk?

Posting Komentar

Siapa Pemilik TokoTalk?

Pemilik dari TokoTalk adalah startup teknologi Codebrick yang berasal dari Korea Selatan. Adapun di Indonesia, e-commerce ini berada di bawah PT Codebrick Indonesia. TokoTalk merupakan lini bisnis lokal Indonesia berupa e-commerce website builder, berdiri di bulan Maret 2018. E-commerce tersebut akan tutup pada 28 Oktober 2022. 

TokoTalk sebuah nama yang terdiri dari dua kata, “toko” dan “talk”. Pada awalnya, layanan e-commerce tersebut berbasis chatbot. Mekanismenya, pembeli yang berkunjung akan berkomunikasi dengan customer service berupa chatbot. 

Meskipun robot, pelayanan dan pengalaman komunikasi antara penjual dan pembeli terbilang manusiawi seolah-olah mengobrol langsung. Untuk kebutuhan para penjual online di Indonesia, TokoTalk berusaha menyesuaikan diri. 
Siapa Pemilik TokoTalk?

Menggunakan teknologi terkini, TokoTalk lebih stabil, memiliki waktu loading website yang cepat, dan dari sisi user experience - mereka menawarkan yang terbaik. TokoTalk berusaha memberikan kemudahan dalam bertransaksi online, sehingga penjual yang menggunakan TokoTalk juga bisa merasakan pertambahan jumlah dan nilai penjualan.

Jajaran Pendiri TokoTalk

Alasan Membangun TokoTalk, jajaran pendirinya saat itu berkeyakinan melalui hasil riset bahwa kebanyakan pelanggan online di Indonesia menggunakan chat messenger untuk belanja di toko online. Jajaran pendiri e-commerce yang berasal dari Korea Selatan ini antara lain;
  1. Kyungmin Bang (CEO Codebrick)
  2. Jinmahn Hong (CBO Codebrick)
  3. Jaeyeon Noh (CPO Codebrick)

Ada Lebih dari 660 Ribu Merchant yang Telah Rilis

TokoTalk berpusat di Jakarta sejak kali pertama melakukan pelayanan daring (2018), mereka telah merilis sekitar 60 ribu merchants. Sehubungan dengan akan tutupnya TokoTalk di beberapa pekan ke depan bulan ini (28/10/2022), mereka menyesalinya.

Dalam pemberitahuannya melalui email, TokoTalk menyatakan, "Saat ini kami akan terus mendukung Anda (pengguna aplikasi TokoTalk-red) guna memastikan bahwa operasional bisnis Anda tidak terganggu."
 
Admin
Rumah Bisnis Soreang merupakan sebuah direktori resmi menginformasikan bisnis di kabupaten Bandung khususnya di kecamatan Soreang.

ARTIKEL LAIN:

Posting Komentar