Profil Perusahaan Mayora Indah Terbaru

Profil Perusahaan Mayora Indah Terbaru - Ada yang tidak asing lagi ketika pembaca kami ajak menyebut nama "Mayora", bukan? Benar sekali! Mayora merupakan nama brand yang sudah memasarkan berbagai macam produksi makanan dan minuman. Mulai dari permen hingga biskuit.

Siapa yang tidak mengenal biskuit Roma? Kami yakin semua pembaca mengenal kue kering dengan diberi krim alias Cream Crackers. Roma bisa dibilang produksi makanan ringan yang melegenda yang dimiliki oleh Mayora Indah. Sudah 40 tahun lamanya, biskuit Roma bisa bertahan dan terus diproduksi. Produk biskuit Roma cukup banyak ragamnya. Dua dari sekian banyak varian Roma yang populer adalah Marie dan Roma Kelapa.

Dari portal resminya, kami bisa menemukan Profil Perusahaan Mayora Indah Terbaru. Di sana tertulis bahwa PT. Mayora Indah Tbk. Ini berarti Mayora Indah merupakan persero terbuka, dapat dipastikan perusahaan ini memiliki jumlah pemegang saham dari kalangan luar atau biasa disebut dengan go public yang memiliki kriteria tertentu (emiten).

Mayora Indah memiliki pabrik untuk pertama kali pada 1977 di Tangerang dan menjadi perusahaan publik pada 1990. Karena itu, masyarakat luas berkesempatan untuk memiliki dengan mengetahui terlebih dahulu harga saham Mayora.

Apabila merujuk pada anggaran dasar yang dimiliki oleh Mayora Indah, kegiatan utama dari perusahaan ini adalah industri. Dan hingga hari ini, perusahaan ini telah memiliki 6 (enam) divisi produksi makanan yang terintegrasi satu dengan yang lainnya tentunya melahirkan merek dagang.

Profil Perusahaan Mayora Indah Terbaru
[internet]

Profil Perusahaan Mayora Indah Terbaru

Keenam divisi dan brand yang dimaksud oleh Mayora Indah, antara lain;
  1. Biskuit. Beberapa brand yang menjadi koleksi perusahaan ini, bisa kita sebut; Roma, Danisa, Royal Choice, Better, Muuch Better, Slai O’Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, Chees’kress.
  2. Kembang Gula. Brandnya, antara lain; Kopiko, Kopiko Milko, Kopiko Cappuccino, Kis, Tamarin, Juizy Milk.
  3. Wafer. Brand untuk Wafer, yaitu; Beng Beng, Beng Beng Maxx, Astor, Astor Skinny Roll, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju.
  4. Cokelat. Untuk divisi ini hanya ada satu merek dan Anda pasti mengenalnya, ialah Choki-choki.
  5. Kopi. Berbeda dengan nomor 4, justru untuk divisi kopi, Mayora Indah memiliki cukup banyak brand kopi, sebut saja; Torabika Duo, Torabika Duo Susu, Torabika Jahe Susu, Torabika Moka, Torabika 3 in One, Torabika Cappuccino, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca.
  6. Makanan Kesehatan, antara lain; Energen Cereal, Energen Oatmilk, Energen Go Fruit.
Di Indonesia, perseroan tidak saja lazim dikenal sebagai perusahaan yang memiliki industri makanan dan minuman olahan. Sesuai dengan tujuannya, Mayora Indah menyebutkan bahwa, mereka membulatkan tekad sebagai perusahaan yang memiliki reputasi yang cemerlang.

Bisa saja pembaca menilai apabila Mayora Indah telah berupaya maksimal maka akan menciptakan Saham Mayora memiliki nilai yang tinggi. Hal ini tdapat pembaca kembali nilai semuanya akan berdampak positif bagi seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham dan semua konsumen. [w1/10/2018]

Comments