Google Membuka Pendaftaran Fasilitator Gapura Digital

Bila dijumlahkan sudah ada ribuan UKM dari 10 kota di Indonesia telah merasakan manfaat kelas Gapura Digital. Dan sekarang Anda pun berkesempatan untuk berkontribusi menjadi Fasilitator Gapura Digital.

Saat ini Google Indonesia kembali membuka pendaftaran Fasilitator Gapura Digital di beberapa kota, seperti:
  • Jakarta
  • Bandung
  • Surabaya
  • Malang
  • Yogyakarta
Anda berminat dengan informasi Google Membuka Pendaftaran Fasilitator Gapura Digital? Sila daftarkan sekarang juga ke sini. Dan berikut ini persyaratannya:
Sertakan pula link ke video rekaman di mana Anda menjelaskan beberapa langkah membuat dan mengaktifkan akun Google My Business (GMB). dalam format mp4, durasi maksimal 3 menit. Peralatan dan teknik yang digunakan bebas.  
-
BACA JUGA: Belajar di Kelas Gapura Digital Bandung
-

Sila Anda unggah video yang sudah dibuat ke dalam akun Google Drive folder baru berformat judul:
[KOTA] - [NAMA PANJANG] - VIDEO GAPURA DIGITAL. Submit formulir aplikasimu selambat-lambatnya Minggu, 26 November 2017 pukul 23:59 WIB.

Fasilitator terpilih akan berkesempatan mengikuti kelas Train-the-Trainer (TTT) pada 9 dan 10 Desember 2017. Email pemberitahuan hasil seleksi akan kami kirimkan paling lambat Senin, 4 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai Google Membuka Pendaftaran Fasilitator Gapura Digital bisa Anda dapatkan di sini. Apabila Anda masih merasa kurang jelas terkait info pendaftaran ini bisa menghubungi ke: info@gapuradigital.id.
Google Membuka Pendaftaran Fasilitator Gapura Digital Google Membuka Pendaftaran Fasilitator Gapura Digital Reviewed by RUMAH BISNIS SOREANG | Temukan kami di BukaLapak on Wednesday, November 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.