Beli Oleh-Oleh Ranginang GEULISNA di Bandung

Beli Oleh-Oleh Ranginang GEULISNA di Bandung - Ranginang adalah bahasa daerah (Sunda) untuk nama makanan ringan Rengginang. Kudapan ini mirip dengan kerupuk hanya saja bahan bakunya adalah beras ketan atau beras nasi yang dikeringkan dengan cara dijemur.

Pasca dijemur di bawah terik matahari, selanjutnya beras yang sudah dikeringkan ini digoreng dengan porsi minyak yang banyak. Ranginang atau rengginang bisa dibuat tanpa rasa atau diberi rasa.

Jika memang tidak diberi rasa, maka rengginang tersebut digoreng tanpa bumbu tambahan. Dan bila diberi rasa, biasanya produsen rengginang akan menambahkan bumbu berbahan dasar udang atau terasi.
TAHUKAH ANDA? Oleh-oleh Ranginang GEULISNA adalah camilan rengginang yang inovatif dan pertama yang dikemas menggunakan kaleng. 
Beli oleh-oleh Ranginang Geulisna di Bandung

Beli oleh-oleh Ranginang Geulisna di Bandung

Ranginang GEULISNA - contohnya, oleh-oleh Bandung ini diolah dengan baik sehingga memiliki citarasa yang gurih. Pemiliknya membagi ranginang Geulisna menjadi dua varian rasa; Rasa Terasi Original dan Rasa Terasi Pedas.

Anda ingin Beli Oleh-Oleh Ranginang GEULISNA di Bandung? Silakan hubungi via SMS/Whatsapp: 085721109590 (Risya)

Demikianlah sekilas informasi tentang snack rengginang atau ranginang yang termasuk ke dalam oleh-oleh favorit asal Bandung.

Pembaca bisa juga mendapatkan RANGINANG GEULISNA di BUKALAPAK: Rumah Bisnis SoreangSelamat berbelanja! [w3/12]
Beli Oleh-Oleh Ranginang GEULISNA di Bandung Beli Oleh-Oleh Ranginang GEULISNA di Bandung Reviewed by RUMAH BISNIS SOREANG | Temukan kami di BukaLapak on Saturday, December 24, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.